Tempat artikel ringan dan tips menarik

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 11 April 2019

Mengapa Banyak Bisnis Berbasis Rumah Gagal?

Jika anda memulai perusahaan dari rumah sebaiknya anda baca memulai perusahaan berbasis rumah menghasilkan uang untuk anda yang ingin memulai bisnis dari rumah semua informasinya lengkap disana.

Sudahkah Anda mencoba menjalankan bisnis berbasis rumah sendiri sebelumnya? Jika sudah, Anda mungkin menyadari bahwa sebagian besar bisnis berbasis rumah gagal dalam waktu satu tahun. Bagi banyak pengusaha, itu jauh lebih cepat. Pada saat yang sama, Anda mungkin tahu bahwa pengusaha bisnis rumahan yang sukses rata-rata menghasilkan lebih banyak uang daripada rata-rata karyawan. Bagaimana cara para pengusaha sukses melakukannya? Mengapa mereka minoritas?

Jawabannya cukup sederhana. Setiap model bisnis membutuhkan penjualan. Apakah Anda secara pribadi senang berjualan? Jika jawabannya Tidak, maka Anda tidak sendirian. Tanyakan saja 20 orang di jalan yang sibuk jika mereka menikmati penjualan. 18 atau 19 akan memberi tahu Anda Tidak. Faktanya adalah, kebanyakan orang tidak menyukai proses penjualan. Ini sangat alami, dan sama sekali tidak ada alasan untuk merasa tidak memadai jika Anda ingin memiliki bisnis berbasis rumah sendiri, tetapi membenci penjualan.

Sekarang pikirkan tentang ini: Rupanya Anda tidak menyukai orang-orang penjualan. Dan kamu tahu kenapa? Karena kamu dan aku biasanya membeli barang. Kami membeli banyak barang. Setiap barang yang kami beli membutuhkan transaksi penjualan. Sekarang jika Anda baru saja membeli layanan TV kabel, Anda harus berinteraksi dengan tenaga penjual profesional. Apakah Anda tidak menyukai perwakilan TV kabel? Tentu saja tidak! Perwakilan TV kabel memiliki layanan berharga yang Anda bersedia dan dapat membeli. Itulah salah satu alasan transaksi Anda berjalan sangat lancar. Tetapi ada yang lebih dari itu.

Bukan suatu kebetulan bahwa perwakilan penjualan TV kabel membuat Anda merasa baik tentang keputusan Anda untuk membeli. Orang-orang penjualan dan organisasi penjualan yang paling sukses menghabiskan banyak waktu dan uang untuk pengembangan diri, karena mereka tahu bahwa pengembangan pribadi mereka berbanding lurus dengan keberhasilan penjualan mereka. Tanyakan saja kepada profesional penjualan yang sangat sukses apa atau siapa mereka berpaling untuk pengembangan pribadi, tirulah mereka, dan Anda akan membuka pikiran Anda ke cara berpikir yang baru. Jadikan rutinitas untuk mengambil materi pengembangan pribadi setiap hari, terapkan pada bisnis berbasis rumah Anda. Kemungkinannya adalah Anda akan bergabung dengan minoritas elit yang berhasil dalam bisnis berbasis rumah.

Sekarang kita tahu bahwa penjualan itu OK, apakah Anda merasa seperti menjadi tenaga penjual profesional untuk mendukung bisnis berbasis rumah Anda? Jika tidak, tidak apa-apa. Anda dapat melakukan hal terbaik berikutnya. Kenyataannya, 'hal' khusus ini bisa menjadi model yang unggul untuk Anda ikuti: Pekerjakan staf penjualan profesional Anda sendiri.

Sekarang jika Anda berpikir 'Wow, itu ide yang bagus' maka Anda mungkin akrab dengan konsep leverage. Leverage dalam bisnis berarti, sangat sederhana, bahwa Anda mendapatkan seseorang atau sesuatu yang lain untuk menduplikasi usaha Anda. Ambil penyedia TV kabel Anda misalnya. Dewan direksi cukup cerdik untuk mempekerjakan orang-orang penjualan yang berbakat untuk berbicara dengan pelanggan potensial. Mereka merasa hebat tentang bisnis, bersemangat tentang produk mereka, tetapi mereka masih mempekerjakan para profesional untuk menutup penjualan.

Jadi ada formula Anda untuk sukses dalam bisnis berbasis rumah. Menjadi seorang profesional penjualan, atau menyewa staf penjualan profesional Anda sendiri. Ini telah berhasil di setiap peradaban kapitalis di masa lalu, dan sama sekali tidak ada alasan bahwa itu tidak akan berhasil untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar