Tempat artikel ringan dan tips menarik

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 April 2019

5 Hal Untuk Mengatasi Bagian-Bagian Sulit Dari Blogging ...

Ada kalanya seorang blogger, seperti penulis lain, akan 'kehilangan inspirasi.' Setiap gagasan yang muncul di benaknya tampak basi atau kusam atau, Anda Dapat Menulis Makalah yang Baik! lebih buruk lagi, tidak ada gagasan yang terlintas dalam pikiran. Apa yang harus dilakukan seorang blogger? Berikut adalah lima taktik yang mungkin bisa menghilangkan sarang laba-laba dan memungkinkan Anda menemukan ide yang menginspirasi untuk posting hebat lainnya:
Mulailah dengan berita! Buka halaman berita favorit Anda atau buka koran dan lihat apa yang menarik perhatian Anda. Bagaimana dengan para politisi hari ini? Adakah undang-undang yang tertunda yang membuat Anda khawatir atau membuat Anda takut? Atau mungkin seseorang mencalonkan diri untuk jabatan atau mengusulkan undang-undang yang mungkin ingin Anda dukung secara publik. Beberapa selebriti pasti akan mendapat masalah lagi; punya sesuatu untuk dikatakan tentang itu? Mungkin Anda memiliki gagasan tentang siapa yang harus berkencan atau menikahi siapa. Siapa yang meninggal? Pos peringatan yang bagus untuk orang baik mungkin sudah beres. Apa yang terjadi "Pada Tanggal Ini" dalam beberapa tahun terakhir? Beberapa peristiwa masa lalu layak untuk diteliti dan ditulis. Apakah Anda suka olahraga? Banyak blogger atau pembaca blog adalah penggemar olahraga dan mereka mungkin tertarik pada Anda bermain playoff atau pemain. Jangan lupa untuk memeriksa halaman editorial dan surat-surat kepada editor - apakah Anda setuju dengan pendapatnya? Beri tahu dunia mengapa atau mengapa tidak.

Baca beberapa blog! Mulai berselancar di blog favorit Anda. Apa yang mereka bicarakan? Anda mungkin memiliki perspektif berbeda tentang topik hangat terbaru yang mungkin hanya menarik bagi sesama blogger Anda atau perspektif yang mungkin membuat mereka marah (BTW, tidak pernah khawatir membuat blogger marah - kebanyakan dari mereka suka memiliki sesuatu untuk dikeluhkan). Jika Anda tidak dapat menemukan apa pun yang menginspirasi Anda di blog favorit Anda, berselancarlah melalui beberapa blog yang selalu membuat Anda marah; yang tampaknya mempromosikan segala sesuatu yang bertentangan dengan gaya hidup Anda. Kemarahan selalu menjadi motivator blog yang bagus tetapi jangan terlalu marah sehingga Anda menjadi tidak rasional. Komentari beberapa posting blog dan kemudian perluas komentar Anda menjadi posting di blog Anda. Coba juga masuk ke Blog Explosion, Blog Clicker atau salah satu dari banyak program penghasil traffic blog lainnya - ada banyak ide di luar sana yang layak ditulis tentang perspektif pro atau kontra.

Apa yang Anda tonton atau baca? Sudahkah Anda membaca buku bagus (atau buruk) belakangan ini? Tulis tentang bacaan terakhir Anda - rekomendasikan, hancurkan atau bahkan tulis abstrak untuk blog Anda (tapi jangan berikan akhiran). Bagaimana dengan film, film hebat atau pecundang yang menyedihkan mungkin bernilai kata-kata baik atau buruk - Anda bisa membuat ulasan film atau buku menjadi fitur reguler di blog Anda. Hal yang sama berlaku untuk acara televisi. Mulai seri yang mengikuti acara TV favorit Anda, mungkin ada beberapa penggemar dari acara yang sama yang akan tertarik pada pendapat Anda dan menghargai ringkasan episode yang mereka lewatkan. Jika ada buku, film, atau acara TV yang menurut Anda hebat, pasti ada peninjau yang menyorotnya. Temukan ulasan buruk dan tulis pos yang menentang pendapat pengulas.

Apa yang selama ini kau lakukan? Tempat kerja Anda, rekan kerja Anda, bos Anda, rumah Anda dan anggota keluarga Anda semua adalah permainan yang adil untuk blog Anda - singkat dan lucu dan Anda akan memiliki posting yang bagus. Setelah Anda memperkenalkan orang yang sangat menarik kepada pembaca Anda, Anda mungkin ingin melakukan beberapa sekuel. Kapan liburan perjalanan terakhir Anda - tulis sebuah travelog tentang di mana Anda pernah atau melakukan riset di beberapa tempat yang Anda ingin kunjungi dan menulis tentang mereka.

Apakah Anda memiliki keahlian khusus? Jika Anda dapat membuat sesuatu yang unik atau sesuatu yang umum tetapi dibuat istimewa karena apa yang Anda ketahui, mungkin ada orang yang tertarik mengetahui cara melakukannya. Berikan tips tentang memasak, menjahit, membersihkan, memperbaiki proyek, perawatan hewan peliharaan, perawatan anak, rahasia kecantikan, perawatan pribadi atau tips pengorganisasian. Jadikan itu fitur biasa di blog Anda. Jika Anda memiliki kamera digital menemukan subjek yang menarik, ambil beberapa gambar dan kemudian tulis sesuatu berdasarkan subjek tersebut. Jika Anda menganggapnya menarik atau lucu atau sedih, kemungkinan besar akan menarik minat orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar