Tempat artikel ringan dan tips menarik

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 25 April 2016

Sekolah Bisnis Tingkat Sarjana Terbaik

Pergi ke sekolah mungkin bukan hal yang paling menarik untuk dilakukan, dan tentu saja tidak ketika Anda harus menghadapi lebih banyak guru, mencoba untuk mendapatkan nilai yang lebih baik, mencoba untuk skor tinggi pada ujian Anda, dan masih bersenang-senang dan bertahan dalam proses, tidak menyebutkan menjaga kewarasan Anda utuh. Pergi ke perguruan tinggi tentu tantangan di mana semua ini yang bersangkutan, dan jika Anda tertarik untuk pergi ke sekolah bisnis, Anda mungkin harus berpikir tentang banyak hal, dan Anda mungkin harus melakukan banyak penelitian untuk mendapatkan sendiri akan.

Di hari ini dan usia teknologi digital, internet adalah teman terbaik Anda ketika datang untuk belajar lebih banyak tentang sekolah bisnis yang Anda berencana untuk pergi ke. Namun, tidak ada pengganti bagi pikiran manusia dan kehendak, jadi jika Anda berencana untuk pergi ke sekolah bisnis, Anda harus terlebih dahulu tahu mengapa Anda ingin pergi ke sekolah bisnis sama sekali. Apakah Anda ingin menjalankan bisnis Anda sendiri? Apakah Anda akan bekerja dalam bisnis keluarga Anda, atau di meja kerja di sebuah perusahaan? Apakah Anda akan melakukan audit untuk perusahaan besar? Apakah Anda ingin melakukan beberapa akuntansi?

Sekolah bisnis yang berbeda di luar sana akan mengkhususkan diri dalam berbagai bidang, sehingga sebelum Anda mulai memilih sekolah, mulai berpikir tentang tujuan Anda. Ketika Anda akhirnya memiliki tujuan, yaitu ketika Anda mulai memilih sekolah - dan sebagian besar didasarkan pada calon penasihat Anda. Melihat daftar fakultas masing-masing sekolah dan mencari orang-orang yang memiliki pekerjaan penelitian yang menarik, atau yang berafiliasi dengan perusahaan yang Anda ingin bekerja dengan, atau yang cukup menarik bagi Anda untuk meniru di masa depan ketika Anda mengatur Anda sendiri bisnis.



Ketika Anda akhirnya menemukan anggota fakultas yang Anda sukai, email dosen ini dan bertanya tentang sekolah bisnis. Lihat apakah anggota fakultas dapat memberikan tur fasilitas, dan meminta untuk mampir untuk berkunjung. Para anggota terbaik dari fakultas apapun harus dapat mengakomodasi permintaan Anda dan memberi Anda kesempatan untuk melihat bagaimana mereka dapat membantu Anda memiliki masa depan yang lebih baik. Jangan takut untuk bertanya: sekolah bisnis sarjana adalah tempat yang sangat kompetitif, dan Anda perlu tahu banyak seluk-beluk agar cukup nyaman dalam suasana sekolah bisnis. Hal ini dapat menyebabkan Anda untuk tampil lebih baik.

Ada pertimbangan lain, tentu saja, yang ikut bermain, seperti keuangan dan lokasi. Beberapa sekolah akan menawarkan beasiswa untuk berprestasi akademik, tetapi jika Anda memiliki rata-rata atau hanya sedikit di atas nilai rata-rata, Anda mungkin ingin menerapkan untuk program beasiswa yang mungkin khusus untuk kebutuhan Anda atau status sebagai gantinya. Anda mungkin juga ingin melihat lokasi sekolah: jika Anda ingin menjadi jauh dari rumah dan belajar bagaimana menjadi mandiri, Anda juga akan harus menghabiskan lebih banyak di penginapan, out-of-negara kuliah, dan biaya lainnya yang terkait dengan biaya hidup. Jika Anda sedang dekat rumah, di sisi lain, Anda dapat dengan nyaman bolak-balik ke sekolah, tetapi Anda perlu faktor dalam biaya Komuter Anda juga.

Ini hanya beberapa hal yang Anda mungkin ingin diperhatikan saat Anda memilih sekolah bisnis sarjana. Ingat, tidak ada hal seperti itu sebagai sekolah bisnis sarjana terbaik tunggal. Sekolah terbaik akan menjadi salah satu yang sangat cocok untuk kebutuhan Anda dan tujuan masa depan, dan itu adalah salah satu yang akan membantu Anda mendapatkan melalui ke masa depan yang lebih cerah.

Jika anda mencar tempat kursus bahasa Inggris untuk karyawan anda, dengan trainer tebaik dan berpengalaman, segera kunjungi http://jasatutor.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar